KTCI Melaksanakan Anniversary Di Pantai Anyer Banten , Sekaligus Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim

Banten, Liber Times – Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) telah menggelar anniversary yang ke 7 tahun, sekaligus merayakan anniversary KTCI Chapter Bekasi Raya dan KTCI Chapter Tanggerang Raya masing2 anniversary yg ke 6tahun.


Acara yang mengusung tema “Kebersamaan Komunitas KTCI 2023 , To Gether We Are Strong” di gelar di Sanghyang Indah Resort, anyer serang banten 16-17 sept 2023.


Pada hari Anniversary ke ke 7tahun sejumlah member KTCI yang hadir sebanyak 207 member, mana jumlahnya tersebar dari chapter pulau Jawa dan pulau sumatra.

Pertama kegiatan ini adalah merayakan usia komunitas kami yang ke 7 tahun, juga kami ingin bersilahturahmi kembali secara erat dengan seluruh anggota KTCI yang hadir, mengajak mereka untuk semangat kebersamaan dan kekeluargaan ujar Ketua Umum KTCI Om Edi Hermanto.


Selain merayakan hari jadi KTCI, kegiatan ini juga melakukan Santunan Anak Yatim Piatu di lingkungan setempat serta di isi dengan hiburan dan perlombaan untuk keluarga besar KTCI, Ketua Pelaksana Om Rendra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *