KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia) Gelar Halal Bihalal Nusantara, 6-7 Mei 2023

Jakarta, Liber Times – Komunitas Toyota Calya Indonesia ( KTCI ) gelar Halal bi Halal di salah satu tempat wisata Jawa Barat yaitu Pondok Kapilah Resort & Camp (Sabtu – Minggu, 6 – 7 Mei 2023), Kabupaten Bogor.

Dalam acara halal  bihalal yang berlangsung sangat meriah ini dengan mengundang seluruh chapter KTCI tidak terkecuali yang berada di wilayah Jabotabek saja bahkan dari Kalimantan juga berhadir, berbagai kegiatan dan perlombaan diadakan guna merekatkan soliditas dan solidaritas antar member ujar ketua panitia halbil ktci 2023 om wahyu bdil.

Ditempat yang sama ketua umum KTCI (komunitas toyota calya Indonesia) om edy bunker menyampaikan apresiasi dan Terima kasih kepada seluruh member/ perwakilan chapter yang hadir dalam rangka menjalin silahturahim & mempererat antar member ktci.

Om edy bunker juga menyampaikan harapannya kepada seluruh member ktci dapat di pelihara sebaik mungkin sehingga dapat berlanjut dan selalu memotivasi kita semua. Semoga apa yang kita niatkan hari ini dapat berjalan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *