Alhamdulillah! Atta Sebut Aurel Sedang Hamil Anak Kedua

Jakarta, Liber Times – Kabar bahagia sedang menyelimuti pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Mereka memberikan kabar bahagia bahwa sedang mengandung anak ke dua yang telah menginjak usia empat bulan.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik keduanya. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memperlihatkan alat tes kehamilan yang menunjukkan hasil positif.

“Merinding….Ameena punya adekkkk!!!! Alhamdulillah ya Allah,” buka Atta Halilintar dalam Instagram miliknya dilihat Liber Times , Senin (8/5/2023).

“Dari berdua akan jadi bertiga dan sekarang jadi berempat,” jelasnya lagi. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah meminta doa kepada semuanya untuk kehamilan Aurel Hermansyah yang kedua ini.

“Doain ibu dan bayinya sehat terus yaaa.. (kandungan menuju empat bulan)” tulis Atta Halilintar.Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dan netizen dan sahabat.

Mereka memberikan ucapan selamat atas kehamilan Aurel Hermansyah itu.Sebelumnya, banyak sikap yang diberikan kepada Aurel Hermansyah seperti Ashanty yang mengelus perut Aurel menimbulkan kecurigaan.

Sudah banyak yang menduga Aurel Hermansyah hamil anak kedua.Saat itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belum mau bicara gamblang dan hanya meminta doa terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *