Raffi Ahmad Jual Jet Pribadi 39 M, Tertarik Membeli?

Jakarta, Liber Times – Media sosial utamanya Instagram memang kerap dijadikan tempat untuk berjualan.

Beragam barang-barang pribadi hingga koleksi pun kerap ditawarkan di sana, namun tentunya jarang yang mencoba untuk menjual barang mewah seperti pesawat jet pribadi.

Lewat akun media sosialnya, Raffi Ahmad, mencoba untuk memasarkan sebuah pesawat berjenis Hawker 400XP ke 69 juta followersnya itu.

Tentunya ia pun membeberkan kondisi pesawat tersebut dan berharap ada calon pembeli di antara puluhan juta followersnya yang akan menghubunginya.

“Di JUAL Private Jet ” HAWKER 400 ” Kondisi mulus , aman dan bisa langsung terbang semua ALL GOOD !!! Silahkan Slide dan kalo berminat langsung Hubungi,” tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam akun Instagram @raffinagita1717 dilihat pada Sabtu (27/5/2023).

Ia pun memberikan detail spek dari pesawat yang memiliki kapasitas penumpang 7 orang dan telah mengudara sebanyak 4.350 jam.

Tak lupa ia mencantumkan harga penawaran dan juga harga resmi yang dicantumkan oleh otoritas terkait untuk kendaraan bekas atau yang dikenal dengan nama Bluebook.

Raffi menuliskan jika pesawat jet itu dijual dengan harga 2,65 juta USD atau sebesar Rp 39 miliar (kurs Rp 14985).

Sementara untuk harga Bluebook pesawat buatan 2005 itu dibandrol dengan nilai 2,25 juta USD atau sebesar Rp 33,7 miliar.

Unggahan ini pun langsung ramai dikomentari, mulai dari artis, selebgram hingga pengusaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *