News  

Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sebelas Maret (IKA UNS) Gelar Pemilihan Anggota Majelis Wali Amanat untuk Periode 2024-2029

Jakarta, 17 Februari 2024 – Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sebelas Maret (IKA UNS) dengan penuh antusias melaksanakan proses pemilihan Anggota Majelis Wali Amanat (MWA) untuk periode 2024-2029. Acara ini berlangsung di Jakarta

Terdapat tiga kandidat yang bersaing untuk mendapatkan posisi prestisius sebagai Anggota MWA, yaitu Ir. Budi Harto MM, M. Farid Sunarto S. Pd, S. Pi, dan Drs. Bambang Dwi Wahyudi CMPM. Proses pemilihan tersebut disaksikan oleh para Pengurus Pusat IKA UNS , Sekjen dan Dewan Pakar  dengan pimpinan sidang oleh Bapak Prof. Zudan Arif Fakrulloh, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua IKA UNS, didampingi oleh Eko Nugroho selaku Sekjen IKA UNS.

Selain itu, turut hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, yaitu Ibu Prof. Tjitjik Sri Tjahjandarie Ph.D., yang menjabat sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemdikbudristek.

Ir. Budi Harto MM, Ketua Umum IKA UNS, secara aklamasi terpilih sebagai Anggota MWA Majelis Wali Amanat UNS.

Dalam harapannya, Ibu Tjitjik Sri Tjahjandarie menginginkan agar anggota MWA yang terpilih dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk kemajuan Universitas Sebelas Maret menuju status World Class University.
Sementara itu, Bapak Budi Harto, anggota MWA terpilih, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh komunitas alumni, dengan harapan agar UNS dapat terus berkembang menjadi universitas yang menginspirasi dan berkelas dunia.

Acara pemilihan juga dihadiri oleh para Pengurus Pusat IKA UNS, Sekjen, dan Dewan Pakar untuk mendukung kelancaran proses demokratisasi di lingkungan almamater.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *