Poyuono Sebut Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Seperti Pasukan Basudewa Krisna

Jakarta, LiberTimes–Politisi Nasional, Arief Poyuono mengatakan, bahwa Tim Pemenangan Nasional(TPN) Prabowo- Gibran bagaikan pasukan Narayana yang dimiliki oleh Basudewa Krisna dalam kisah perang Bharatayuda.

Arief Poyuono menyebutkan, kekuatannya sangat lengkap dan tokoh tokohnya banyak yang memiliki kekuataan di jaringan masyarakat.

Selain itu, popularitas Prabowo paling tinggi dibandingkan capres lainnya di masyarakat ditambah lagi dengan nama besar Jokowi yang menempel pada cawapresnya.

“Jadi sepertinya pilpres bisa satu putaran dimenangkan oleh Prabowo Gibran dengan tingkat keterpilihan diatas 55 persen .Ini bisa membuat kemenangan dalam pilpres 2024 sudah ditangan Prabowo – Gibran. Karena itu TKN dari Ganjar Mahfud dan Anies Muhaimin harus bener – bener kerja keras dan turun ke bawah jika ingin pilpres terjadi dua putaran,” kata Arief Poyuono kepada libertimes.id, Rabu (8/11/2023).

“Misalnya saja dari barisan eks petinggi TNI & Polri di TPN Prabowo -Gibran adalah tokoh- tokoh yang memang punya rekam jejak yang mumpuni di perpolitikan Indonesia, begitu juga dari kalangan agamawannya banyak habib – habib dan tokoh Islam besar dan kondang yang sangat berpengaruh,” ucap mantan politisi Gerindra ini.

Menurut dia, terbalik dengan tim Ganjar- Mahfud yang hanya di isi oleh tokoh- tokoh agama yang kelas lokal dan kampung.

Kemudian, untuk tokoh agama yang ada dibarisan Anies – Muhaimin mungkin sedikit imbang dengan tim Prabowo – Gibran , karena Pasangan AMIN mengunakan jaringan PKB yang notabene partai besutan NU.