Sport  

Jurnalis Argentina Sebut Akan Ada Matchday Indonesia vs Argentina

Jakarta, Liber Times – Beberapa hari ini publik digemparkan dengan pernyataan dari seorang jurnalis Argentina Gaston Edul yang memastikan pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina dalam FIFA Matchday Juni mendatang.

Sebelumnya rencana ini muncul dari pernyataan Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali pada pertengahan Maret lalu.

Dilansir dari akun pribadi Gaston Edul pada Kamis (4/5) yang membuat unggahan di Twitter yang mengonfirmasi Timnas Indonesia akan melawan Lionel Messi dan kawan-kawan.

“Timnas Argentina akan memainkan dua pertandingan di Asia. Dua pertandingan itu akan digelar di FIFA Matchday Juni,” tulis Gaston Edul.

Pada Juni mendatang, FIFA Matchday akan digelar mulai 12-20. Setiap federasi anggota FIFA mendapat kesempatan menggelar dua pertandingan pada periode tersebut.

“Dua destinasi yang dituju: China dan Indonesia. Satu pertandingan di setiap negara. Argentina vs China, Argentina vs Indonesia,” ungkap Edul.”Malam ini kami akan mengembangkannya [informasinya],” ucap Edul menambahkan.

Meski demikian belum jelas mengenai kepastian tanggal pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina pada Juni mendatang, termasuk juga dengan lokasi FIFA Matchday.

Selain melawan Argentina, Tim Merah Putih juga dipastikan menghadapi Palestina pada FIFA Matchday Juni.Berbeda dengan Argentina, duel Indonesia vs Palestina sudah memiliki tanggal, yaitu 14 Juni mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *