Duel Sengit Indonesia vs Malaysia Malam ini

  • Bagikan

Jakarta, LiberTimes-Timnas Indonesia saat ini memimpin puncak klasemen Grup B dengan raihan tujuh poin atau unggul selisih gol atas Vietnam yang berada di posisi kedua. Sementara Malaysia menguntit di peringkat ketiga dengan enam poin.

Duel klasik tim tetangga ini bakal jadi penentu siapa yang lolos ke semifinal. Malaysia wajib meraih kemenangan, sementara Indonesia hanya cukup meraih hasil imbang.

Jadwal Indonesia vs Malaysia yang digelar di Kallang, Singapura, akan disiarkan langsung di televisi swasta nasional mulai pukul 19.30 WIB pada Minggu (19/12) malam.

Malaysia dan Indonesia sama-sama sudah menjalani tiga pertandingan. Kedua tim kompak mengalahkan Laos dan Kamboja yang jadi lumbung gol di Grup B.

Namun, Malaysia tersandung di laga ketiga usai dikalahkan Vietnam 0-3. Sementara Indonesia bermain imbang lawan tanpa gol melawan The Golden Stars.

Pelatih Malaysia Tan Ceng Hoe menilai pola permainan Timnas Indonesia berbeda di tangan Shin Tae Yong. Dominasi pemain muda membuat skuad Garuda lebih energik.

Diketahui, komposisi pemain Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 memang jauh berbeda dengan skuad Piala AFF 2020. Di mana Indonesia kalah dua kali dari Malaysia dan Vietnam di kualifikasi zona ASEAN.

Sementara itu, pelatih Indonesia Shin Tae Yong akui terpaksa bermain bertahan melawan Vietnam. Namun, pelatih asal Korea Selatan itu kemungkinan bakal melakukan pendekatan berbeda saat melawan Malaysia.

Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Malaysia pada laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020 (2021) di Stadion Nasional, Singapura, Minggu (19/12). Jadwal Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF: Pukul 19.30 WIB Live RCTI+iNews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.