Daftar Film Bioskop Seru Diujung Tahun, Jangan Sampai Terlewat

  • Bagikan

Jakarta, Liber Times-Di penghujung akhir tahun 2021 ini, ternyata industri film sudah mulai menggeliat lagi.

Situasi pandemi yang membosankan ini tentu semua orang membutuhkan hiburan, salah satunya adalah dengan menonton film.

Hampir dua tahun, industri mengalami mati suri, kini bioskop sudah mulai beroperasi kembali, kendati masih menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Ada beberapa rekomendasi film di bulan Desember ini yang sangat sayang untuk dilewatkan.

1. Ghostbusters: Afterlife

Ghostbusters: Afterlife kembali menyuguhkan perjalanan seru memburu hantu.

Di film ini, hantunya banyak dan bikin kekacauan di kota! Film ini dibintangi oleh Paul Rudd, pemeran Ant-Man dan Finn Wolfhard dari Stranger Things. Kamu akan diajak memburu hantu dengan keluarga Spengler.

Cerita dimulai ketika Callie (Carrie Coon) dan dua anaknya pindah ke kota Summerville, Oklahoma ketika dia diusir dari apartemennya. Mereka kemudian mendapati bahwa rumah yang ditinggalkan oleh ayahnya, Egon Spengler, ternyata tidak dalam kondisi baik dan berhantu.

Ketika mereka menyadari bahwa mereka memiliki hubungan dengan Ghostbusters asli dan memiliki peninggalan rahasia yang ditinggalkan kakeknya, pengalaman seru untuk menaklukan hantu-hantu berkeliaran pun dimulai

Ghostbusters: Afterlife tayang di bioskop mulai 1 Desember loh, jangan sampai ketinggalan ya.

2.Spiderman: No Way Home

Setelah trailer nya dirilis, sudah pasti kamu tidak sabar buat nonton film Spiderman: No Way Home.

Apalagi ini disebut-sebut menjadi film solo Spiderman terakhir, membuat film ini jadi yang paling dinantikan tahun ini.

Identitas Spiderman yang sudah terungkap membuat Peter Parker (Tom Holland) merasa tidak dapat memisahkan kehidupan normalnya lagi.

Peter kemudian meminta pertolongan Dr. Strange, tapi keadaan malah semakin runyam, berbagai universe menjadi terbuka dan musuh-musuh Spiderman sebelumnya mulai berdatangan.

Bagaimana cara Peter Parker bersama Dr. Strange mengatasi masalah ini? film Spiderman: No Way Home ini bisa kamu saksikan pada tanggal 15 Desember di bioskop kesayangan kamu.

3. The King’s Man

Kingsman 3 akhirnya rilis, serial Kingsman terbaru ini menceritakan awal mula terbentuknya organisasi rahasia Kingsman.

Seri ketiga dalam seri film Kingsman, yang didasarkan pada buku komik The Secret Service oleh Mark Millar dan Dave Gibbons adalah prekuel dari Kingsman: The Secret Service tahun 2014 dan Kingsman: The Golden Circle tahun 2017.

Memiliki latar Perang Dunia I, The King’s Man menceritakan seorang agen rahasia, Duke of Oxford (Ralph Fiennes) bersama muridnya, Conrad (Harris Dickinson) mencoba menghentikan perang yang ingin melenyapkan umat manusia. Film ini akhirnya tayang di bioskop setelah ditunda rilisnya sejak November 2019 lalu.

Sekarang kamu bisa menikmati The King’s Man di bioskop mulai tanggal 22 Desember.

4. The Boss Baby: Family Business

Seri kedua dari film The Boss Baby kini hadir dengan Templeton bersaudara yang sudah besar. Tim Templeton bahkan sudah menikah dan punya anak. Ketika Tim dan Boss Baby bertemu lagi, tak disangka-sangka, anak dari Tim, Tina Templeton juga seorang Boss Baby.

Untuk mengalahkan musuh jahat, Tina mengubah Tim dan Boss Baby kembali menjadi anak kecil selama 48 jam. Bersama-sama mereka akan berusaha menghentikan seorang profesor yang ingin menghancurkan masa kecil dengan mengembangkan bayi-bayi “jahat dan nakal”.

Kamu bisa nonton The Boss Baby: Family Business di bioskop mulai tanggal 3 Desember.

5. The Matrix Resurrections

Keanu kembali hadir di seri Matrix di The Matrix Resurrections. Keanu akan kembali menjadi Neo dalam serial The matrix terbaru ini.

Dalam trailer yang dirilis oleh Warner Bros Pictures, plot cerita dimulai ketika Neo berada dalam sesi konsultasi bersama seorang psikiater mengenai kejadian dalam mimpi-mimpinya yang terasa sangat nyata.

Neo juga dipertemukan dengan Trinity (Carrie-Anne Moss) di sebuah kafe, tetapi mereka tidak saling mengenal. Dalam trailer juga digambarkan Neo yang masuk kembali ke dunia simulasi.

Gimana ya perjalanan Neo nantinya? Siap-siap throwback bareng Neo di The Matrix Resurrections yang hadir mulai 22 Desember di bioskop.

6. PAW Patrol: The Movie

Kali ini, tim PAW patrol harus menghentikan saingan terbesar mereka, Humdinger, yang mulai membuat kekacauan sebagai walikota Adventure City.

Ryder dan anak anjing favorit semua orang akan berusaha keras menghadapi tantangan. Berbekal gadget dan perlengkapan baru yang menarik, PAW Patrol dan teman-teman akan berusaha menyelamatkan Adventure City.

PAW Patrol menjadi rekomendasi film Desember yang paling dinantikan untuk si kecil. Tayang di bioskop tanggal 10 Desember!

7. Sing 2

Buster Moon si Koala dan teman-teman hewan lainnya kini bersiap untuk memberikan penampilan mempesona di ibukota hiburan dunia yang gemerlap, Redshore City.

Tapi, ada satu tantangan sulit, mereka harus menemukan salah satu bintang rock yang hidup menyendiri belasan tahun, Clay Calloway, untuk ikut bergabung dengan mereka.

Impian Buster dan kawan-kawan untuk melakukan pertunjukkan hebat juga menjadi perjalanan kekuatan musik yang bisa menyembuhkan patah hati.

Jangan lewatkan Sing 2 di bioskop pada tanggal 21 Desember!

8. Resident Evil: Welcome to Racoon City

Raccoon City, yang pernah menjadi rumah farmasi raksasa Umbrella Corp. menjadi fokus cerita di seri baru Resident Evil. Film ini menceritakan kisah Resident Evil yang berdasarkan game-nya.

Setelah ditinggalkannya Umbrella Corp, Racoon City berubah menjadi kota yang ditinggalkan, kota yang sekarat dan seperti memiliki kejahatan di sudut-sudutnya.

Ketika kejahatan, monster, dan iblis tersebut terbebas, sekelompok orang yang berusaha mengekspos kejahatan Umbrella Corp. harus berusaha bertahan hidup!

Yang gak sabar liat zombie, darah, dan monster, siap-siap karena tanggal 28 Desember, Resident Evil: Welcome to Racoon City sudah bisa kamu nikmati di bioskop.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.